Sempat Pesimis, Begini Cerita Kevin Liliana Saat Raih Mahkota Miss International 2017

Oleh : Chodijah Febriyani | Rabu, 29 November 2017 - 14:41 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Ajang kecantikan, Miss International 2017 membuat nama Indonesia semakin mendunia, berkat gadis cantik asal Bandung, Kevin Liliana.

Setelah tiba di Jakarta pada tanggal 23 November 2017, Kevin membuat para warga Indonesia yang bangga akan prestasinya dengan meraih mahkota Miss International 2017 yang diselenggarakan di Tokyo Dome City Hall, Tokyo pada tanggal 14 November 2017  lalu. 

Begitu banyak perjalanan dan cerita yang dialami oleh Kevin selama Ia masih dikarantina hingga mengharumkan nama Indonesia di ajang kecantikan tersebut

Ia mengaku, saat memasuki babak final, dirinya merasa degdegan. 

"Waktu latihan speech aku suka lupa satu kata atau kalimat juga. Tapi, Indonesia itu dipanggilnya sudah mau akhir-akhir, jadi degdegan banget. Di belakang, Saya cuma bisa berdoa aja komat-kamit," cerita Kevin saat jumpa pers dikediaman pendiri PT Mustika Ratu Tbk, DR . BRA Mooryati Soedibyo, di Jakarta, Rabu (29/11/2017). 

Kevin mengaku dirinya sangat tegang, tetapi Ia lebih suka untuk menenangkan orang lain. Lalu, saat diumumkan Top 5 dirinya juga mengakui makin degdegan. 

"Pas pengumuman Top 5, saya lebih degdegan. Apalagi pas mau pemanggilan juara 2. Saya sih udah legowo banget ga masuk Top 5," katanya. 

Kevin melanjutkan, dirinya sempat pesimis untuk menangkan ajang bergengsi tersebut. 

"Saya sudah usaha dan hasil eksekusinya pun bagud banget. Tapi udah nenangin diri juga karena udah menang Best Dress juga. Tapi disitu mikirnya, masa sih aku gak bisa?," ujar Kevin. 

Lalu, sambungnya saat dipanggil Miss Indonesia Ia merasa terharu dan tengang dan merasa tidak menyangka. 

"Perasaan pas dipanggil sempat mikir dan jurinya kaya kepotong gitu manggil Indonesianya dan dibikin terharu dan tegang. Pas bener menang, ketika Indonesia dipanggil rasanya pengen duduk aja rasanya. Lalu saya dipeluk dan dipasangkan mahkotanya  dan saya mikir dan pakai Crown ini merupakan rasa yang luar biasa sih," tandasnya.