2018-TM Agung Podomoro Pertimbangkan Kolaborasi Bisnis Offline dan Online

Oleh : Ridwan | Jumat, 24 November 2017 - 14:37 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Berkembangnya digitalisasi teknologi berimbas kepada perilaku berbelanja masyarakat Indonesia. Bertaburnya bisnis online di semua sektor memicu berbagai pihak untuk terus berinovasi.

Menyikapi pesatnya perkembangan teknologi, Trade Mall Agung Podomoro mempertimbangkan kolaborasi bisnis offline dan juga online pada tahun-tahun mendatang.

Selain itu, Trade Mall Agung Podomoro juga telah menyiapkan beberapa program kolaborasi offline dan online di TM Agung Podomoro dalam hal fasilitas dan fitur baru.

"Kami melakukan beberapa program dengan pendekatan yang terdiri dari Offline 2 Offline (program dan kegiatan reguler yang biasa dilakukan), Online 2 Offline (memberikan akses ke market place dan fasilitasnya), Offline 2 Online (mempermudah fasilitas cicilan), dan  Online 2 Online (keberadaan toko fisik). Semua ini kami harapkan bisa meningkatkan bisnis TM di masa depan." ujar Ho Mely Surjani selaku VP Corporate Marketing TM Agung Podomoro di Jakarta (24/11/2017).

Disisi lain, Mely mengakui hingga akhir tahun 2017, kondisi bisnis secara offkine masih berjakan stabil. "Kami selalu melakukan monitor dari jumlah pengunjung, pendapatan parkir motor, dan parameter lainnya masih berjalan baik," terangnya.

Lebih lanjut, Mely melihat TM Agung Podomoro memiliki prospek bisnis yang baik di tahun 2018 nanti. Sesuai dengan misinya TM akan menjadi destinasi pusat belanja dan bisnis nasional dan internasional.

Hal ini sejalan dengan beberapa program yang sudah dijalankan di tahun 2017 ini. Contohnya adalah Seasons city semakin dikenal sebagai wedding mall dan semakin dilengkapi dengan bergabungnya brand F&B nasional dan internasional.

TM Agung Podomor dikenal menjadi pusat bisnis, perdagangan dan usaha yang memayungi kurang lebih 30.000 pengusaha UKM dari seluruh Indonesia.

Mely berujar pihaknya akan terus mendorong kemajuan UKM. "Sebagai tempat aktifitas masyarakat dan komunitas Jakarta, kami juga akan tetap menciptakan keramaian di TM Agung Podomoro melalui kehadiran berbagai bazar makanan, buah-buahan, dan produk-produk lokal jaman NOW, seperti yang dilakukan di Blok M Square," pungkasnya.