Wow, Klub Tiongkok Tawari CR7 Gaji 100 Juta Euro

Oleh : Hariyanto | Minggu, 01 Januari 2017 - 15:56 WIB

INDUSTRY.co.id - Madrid, Sebuah klub Tiongkok dikabarkan bersedia memboyong Cristiano Ronaldo (CR7) dengan gaji yang menggiurkan, yaitu 100 juta Euro (1,4 triliun Rupiah) per pekan. Namun, Ronaldo mengaku tak tertarik karena sudah puas dengan materi yang ada saat ini.

Kabar ketertarikan klub Tiongkok kepada Ronaldo diungkap sang agen, Jorge Mendes. Bahkan, klub tersebut diklaim berani menggelontorkan dana transfer 300 juta Euro (4,2 triliun Rupiah) kepada Madrid.

Sayangnya Ronaldo tak tergoda dengan tawaran tersebut. Pemain berusia 31 tahun mengaku sudah puas dengan materi yang ada saat ini karena baru saja memperpanjang kontrak bersama El Real dan juga kontrak dengan produk-produk olahraga.

"Target saya adalah mempertahankan level permainan. Saya masih bisa bermain sepak bola beberapa tahun lagi. Saya menandatangani kontrak besar bersama Nike dan Real Madrid," kata Ronaldo, dikutip dari Soccerway.

"Saya senang dan bersyukur menandatangani kontrak besar di usia saya saat ini. Ini luar biasa. Hal itu memberikan saya motivasi tambahan untuk terus bekerja keras dan mempertahankan level permainan," tambahnya. (Hry)