Tokopedia-Uber Luncurkan Uber Ride dan Gift Card

Oleh : Chodijah Febriyani | Kamis, 09 November 2017 - 13:24 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Untuk mempermudah para konsumernya,  sebagai platfom e-commerce ternama di Indoensia, Tokopedia dan Uber yang merupakan perusahaan transportasi berbasis digital melakukan kerja sama dalam sebagai langkah strategis dengan menggunakan layanan aplikasi yang mudah.

Kerjas ama ini terdiri dari atas dua kerja sama dan ini merupakan bentuk untuk mempermudah user, yakni dengan transaksi gift card yang bisa dikirim untuk rekan terdekat. Lalu Uber Ride (layanan tumpangan langsung) dimana para pengguna user dari Uber Indoensia lebih mudah untuk memesan tanpa melalui aplikasi Uber.

Chan Park, selaku General Manager Uber untuk kawasan Asia Tenggara dan Utara mengatakan, " Kami memilih Tokopedia, karena kami melihat benefit yang diperoleh untuk user kami. Dengan kerjasama ini para user kami dapat dengan mudah bertranskasi dengan menggunakan Tokopedia," katanya saat press conference di Jakarta, Kamis (9/11/2017).

Sementara, Melissa Siska Juminto, Chief of Staff mengungkapkan, “Tokopedia sudah berdiri sejak delapan tahun lamanya dengan kerja sama ini melalui uber ride,  kalau yang tidak punya aplikasi Uber,  bisa memesan dari Tokopedia lalu untuk transaksi gift card bisa dikirim untuk rekan kerabat," ujarnya.

Ia menambahkan, wujud kerjasama ini untuk mewujudkan dalam hal pemerataan ekonomi secara digital di Indonesia dan memberikan banyak akses untuk para user kami.

"Harapannya, dengan terbukanya akses ini orang Papua bisa mendapatkan akese yang lebih mudah serta membawa akases yang lebih bermanfaat kepada seluruh masyarakat Indoensia," imbuhnya.