Luncurkan Slogan Baru, J&T Express Tawarkan Proses Klaim Lebih Cepat

Oleh : Ahmad Fadli | Senin, 23 Oktober 2017 - 20:52 WIB

INDUSTRY.co.id, Jakarta - J&T Express, perusahaan pengiriman paket kilat terus berinovasi dalam produk layanannya. Hal itu dituangkan dalam peluncuran slogan baru perusahaan tersebut yaitu, “Express Your Online Business”. Pihaknya menawarkan proses klaim yang cepat (3 hari) untuk paket yang rusak atau hilang, layanan 365 hari kerja, teknologi real-time tracking system untuk mengetahui posisi teraktual paket pengiriman, dan layanan gratis jemput paket di tempat.

Founder J&T Express, Jet Lee mengatakan dengan slogan baru tersebut, J&T Express memiliki misi yang besar untuk mendorong pertumbuhan industri e-commerce di lndonesia melalui layanan komprehensif yang ditawarkan.

J&T Express tidak hanya memiliki sistem TI yang terkini yang membedakannya dengan perusahaan lainnya. J&T juga memiliki 2.000 drop points dan hampir 2.000 collection points sehingga mudah dijangkau oleh pelanggan di manapun di seluruh indonesia, serta layanan yang menghubungkan 17.508 pulau di Indonesia.

“Layanan kami menawarkan kemudahan untuk memberikan pengalaman e-commerce yang lebih menyenangkan, baik untuk pembeli mau pun penjual,” ujar dia dalam peluncuran slogan baru di Hotel Ritz Carlton, Senin (2310/2017).

J&T Express mengundang lebih dari 1.200 pelanggan dan calon pelanggan dari seluruh Indonesia ke acara ini, dan memberikan kesempatan kepada mereka untuk bertatap muka dengan Jet Lee dan CEO J&T Express Robin Lo.

Di acara tersebut Robin Lo mengatakan ”Bloomberg memprediksi pada tahun 2020 lebih dari separuh penduduk Indonesia akan terlibat di kegiatan e-commerce. Masa depan yang menjanjikan tersebut hanyalah sebuah mimpi jika Indonesia tidak memiliki layanan pengiriman ekspres bebas khawatir seperti yang ditawarkan J&T Express.

“Kami ingin para pelanggan, tidak hanya pemain besar di industri e-commerce tapi juga yang baru mulai dan berkembang, untuk meningkatkan bisnis online mereka tanpa ragu, tanpa khawatir, dan tanpa ribet,” pungkasnya.