Ingin Modifikasi Kendaraan, Yuk Kunjungi Jakarta Custom Culture 2017

Oleh : Ahmad Fadli | Sabtu, 21 Oktober 2017 - 21:28 WIB

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Selama dua hari, 21-22 Oktober 2017, Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta, akan menjadi tuan rumah penyelenggaraan Jakarta Custom Culture (JCC), event otomotif yang membawa budaya custom kendaraan (mobil dan motor), seni, dan fashion di Indonesia.

Event ini akan digelar di area Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, dengan tema Old School vs New School. Tema Old School vs New School ? Karena Old School adalah awal dari munculnya istilah custom dan new school adalah perkembangan dari budaya itu yang tidak berhenti berevolusi.

Gelaran kali kedua ini, JCC akan menampilkan berbagai kegiatan menarik seperti Old School VS New School Cars & Motorcycle, JCC Parade , JCC Awards, Indonesian Builder, Riding “Tebus Dosa Emisi”, Rolling Thunder, Auction, JCC, People’s & Best Custom Car Choice Award

Art Custom Demo (pinstripping, door art, lettering), dan rangkaian hiburan. Event diharapkan bisa mewadahi para modifikator dan builder otomotif, juga pengrajin, artis hingga pabrikan rumahan seperti skateboard, sepatu, baju dll untuk bisa menunjukkan kebolehan akan hasil karya mereka.