Pameran Industri Mamin Berdampak Bagi Peserta dan Pengunjung

Oleh : Ridwan | Selasa, 10 Oktober 2017 - 11:42 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Menteri Perindustrian, Airlangga Hartarto hari ini , Selasa (10/10/2017) secara resmi membuka 'Pameran Produk Industri Makanan dan Minuman' di Plasa Industri Kementerian Perindustrian, Jakarta.

Pemran yang akan berlangsung dari tanggal 10-13 Oktober 2017 ini diikuti oleh 70 perusahaan besar, menegah, kecil dan UKM di sektor industri makanan dan minuman.

"Pemran produk industri makanan dan minuman ini merupakan agenda rutin Direktorat Industri Agro Kemenperin," ujar Airlangga Hartarto saat membuka Pameran Produk Industri Makanan dan Minuman di Jakarta, Selasa (10/10/2017).

Pemeran ini terselenggaran atas kerjasama Direktoran Jenderal Industri Agro Kemenperin dengan Asosiasi perusahaan yang bergerak di bidang industri makanan dan minuman.

Tidak hanya memamerkan hasil produk unggulan industri makanan dan minuman, dalam pameran ini jyga akan dilaksanakan demo dari para peserta pameran. Dan pada hari terakhir akan dilakukan undian door price yang telah disediakan oleh panitia.

Airlangga berharap pameran ini berlangsung dengan baik dan sukses, serta dapat memberikan efek ganda bagi peserta pameran maupun  pengunujung yang datang.