HappyFresh Gandeng Mastercard Dorong Penggunaan Transaksi Elektronik

Oleh : Hariyanto | Selasa, 26 September 2017 - 12:40 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta - HappyFresh mengumumkan kemitraan dengan Mastercard untuk memberikan manfaat tambahan serta keuntungan eksklusif yang dapat dinikmati oleh para pelanggan saat berbelanja kebutuhan harian (groceries) dari supermarket serta specialty store pilihan yang telah menjadi mitra HappyFresh.

Melalui program ini, pelanggan yang berbelanja secara online dan melakukan transaksi pembayaran dengan kartu kredit berlogo Mastercard akan mendapat potongan harga. Program kemitraan diberikan untuk para pelanggan sepanjang tahun dari tanggal 28 September 2017 hingga 27 September 2018.

Co-Founder HappyFresh & Chief Technology Officer HappyFresh Group Fajar Adhitya Budiprasetyo melalui keterangan resi yang diterima, Selasa (26/9/2017) mengatakan, dengan memanfaatkan solusi dan teknologi Mastercard, para pelanggan dapat memesan dan membayar barang belanjaan mereka melalui pembayaran non-tunai.

Sementara, Tommy Singgih, Director, Mastercard Indonesia mengatakan, didukung oleh tenaga personal shopper dan kurir profesional yang akan mengantarkan pesanan berkualitas terbaik secara tepat waktu.

"kami yakin bahwa program kerja sama ini akan disambut baik oleh masyarakat Indonesia yang ingin menghemat waktu serta biaya dalam berbelanja kebutuhan harian.” kata Tomi.

Tommy menambahkan, tingginya penggunaan smartphone di Indonesia membuat masyarakat menjadi lebih mudah untuk terus terhubung dan bertransaksi .

“Hal tersebut juga mendorong mereka untuk memiliki sebuah pengalaman pembayaran yang lebih cepat, mudah dan aman dalam setiap transaksi pembayaran mereka, termasuk dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.” tambahnya.

Kemitraan ini merupakan bukti dari kedua perusahaan untuk terus mendukung inisiatif pemerintah Indonesia menuju less cash society melalui Gerakan Non-Tunai Nasional (GNNT) yang dicanangkan oleh Bank Indonesia.