Plafon Biaya Rumah Sakit Mandiri Inhealth Tanpa Batas

Oleh : Wiyanto | Selasa, 19 September 2017 - 20:26 WIB

INDUSTRY.co.id - Mandiri Inhealth membebaskan berapapun plafon yang diserap peserta yang sakit di Rumah Sakit rujukan perusahaan. Ini merupakan produk manage care yang terus dikembangkan perusahaan.

Direktur Utama Mandiri Inhealth Iwan Pasila menjelaskan bebas plafon tersebut asal sesuai dengan tindakan medis yang direkomondasikan oleh ruma sakit. Namun demikian, anak usaha Bank Mandiri tersebut berharap pesertanya selalu sehat dengan berprilaku yang mencerminkan hidup sehat.

“Apa yang kita kerjasamakan dengan rumah sakit, dapat memberikan yang lebih baik, jangka panjang dapat memberikan akses yang mudah ke peserta di setiap wilayahnya,” kata dia di Tanggerang, Selasa (19/9/2017).

Sebagai perusahaan asuransi, Mandiri Inhealth selalu mendorong bahkan mendoakan agar setiap peserta selalu sehat selalu. Oleh karena, pihaknya punya program preventif ke peserta agar menghindari sakit. “Kita dorong dan kembangkan ke peserta punya gaya hidup sehat  supaya tetap produktif,” katanya.

Hal yang ditekanan oleh dia, Mandiri Inhealth tidak pernah sedikitpun intervensi ke piha rumah sakit terutama soal biaya, berapapun beban biaya selama sesuai tindakan medis dokter tetap akan dicover asuransi kesehatannya.