Gading Marten Masih Incar Sneakers Rp.1,5 miliar

Oleh : Ridwan | Sabtu, 24 Desember 2016 - 18:45 WIB

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Cara kita berpenampilan secara langsung menggambarkan kepribadian kita, entah itu kasual, maskulin, feminim, ataupun sporty. Istilah Fashion Statement tampaknya memang tidak pernah usang dimakan zaman.

Fashion pun berkembang bukan lagi sebatas passion. Sepatu misalnya, fungsinya kini tentu tidak hanya sebagai alas kaki semata, tetapi menjadi satu simbol atau identitas diri pemakainya. Beberapa di antaranya bahkan menjadikan sepatu sebagai hobi dalam hidup mereka.

Pemain sinetron dan presenter Gading Marten, menjadikan Sneakers sebagai hobi sekaligus simbol dirinya. Ia mulai menyukai sneakers mulai tahun 2010. Kecintaan Gading terhadap sneakers dibuktikan lewat 200 lebih pasang sepatu yang tersimpan rapi di kediamannya. Tak tanggung-tanggung untuk sepasang sepatu sneakers miliknya ia harus merogoh kocek minimal Rp.2 juta.

Putra aktor kawakan Roy Marten ini yang ditemui di sela-sela suatu acara di salah satu mall jakarta mengatakan "Nilai sepasang Sneakers tidak hanya dilihat dari segi fisik, tapi juga perjuangan di baliknya" tutur pria yang sering disapa Gading.

Sejauh ini Sneakres termahal yang dimiliki Gading adalah Yeezy Grey Gum seharga Rp.24 juta. Namun ratusan pasang sepatu tidak lantas membuat Gading berpuas diri. Masih ada satu seri Sneakers yang menjadi incaran abadinya, Nike Air Mag edisi Back to the Future seharga Rp. 1,5 miliar.