Vivo Gaet Mahasiswa Aktif dan Kreatif Melalui Program Vivo Campus Executive Officer

Oleh : Hariyanto | Jumat, 01 September 2017 - 08:39 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Setelah resmi memperkenalkan Vivo Club, Vivo Smartphone memperkuat kolaborasi komunitasnya dengan menggaet mahasiswa aktif dan kreatif dari beragam Universitas melalui program terbarunya, Vivo Campus Executive Officer (CEO).

Brand Manager PT Vivo Mobile Indonesia, Edy Kusuma menerangkan, Campus CEO adalah program terbaru Vivo Smartphone untuk mengkoneksikan anak-anak muda aktif, dinamis dan bertalenta dari beragam kampus yang berbeda.

"Melalui kegiatan ini, kami ingin membangun komunitas muda yang lebih kuat dan dapat menjadi representatif Vivo di dalam setiap aktivitas mereka.” kata Edy melalui keterangan resmi yang diterima INDUSTRY.co.id, Jumat (1/9/2017).

Edy menambahkan, Vivo Smartphone menyadari generasi muda indonesia selalu memiliki ide kreatif yang unik dan inovatif dan acara ini menjadi media bagi aktifitas mereka.

Untuk program Campus Executive Officer, Vivo Smartphone akan memilih mahasiswa berusia 18-21 tahun berkepribadian dinamis, kreatif dan berprestasi. Mereka pun harus memiliki kecintaan untuk berbagi dengan teman lainnya, baik itu berbagi ilmu atau pun ide kreatif yang dituangkan melalui media sosial.

Mahasiswa yang selalu aktif dalam semua komunitas kampus, tentu saja akan mendapatkan nilai tambah dalam penilaian. Mereka yang nantinya terpilih memiliki kesempatan untuk bergabung dalam berbagai project seru Vivo Club, akses eksklusif di serangkaian event Vivo Smartphone, serta mendapatkan pelatihan, seminar, dan workshop untuk peningkatan kualitas diri mereka.

Proses seleksi untuk Vivo CEO akan dibuka di beberapa kampus terpilih di area Jakarta yang dimulai dari tanggal 23 Agustus hingga 22 September 2017. Nantinya, program ini akan dikembangkan untuk dapat menjangkau lebih banyak universitas di luar daerah dan melibatkan lebih banyak mahasiswa berpotensial.

Hal ini tak lain untuk melihat sejauh mana minat anak muda saat ini serta memahami aktifitas generasi millenials Indonesia lebih jauh lagi.   

Program CEO Wanted bukanlah event pertama yang digagas oleh Vivo Club sejak pertama kali resmi diluncurkan di pertengahan tahun 2017 ini. Beberapa acara telah banyak dilakukan, seperti partisipasi dalam acara We The Fest 2017 dan juga mendukung acara tahunan Bina Nusantara Voice (B-Voice) serta London School of Public Relation (LSPR) Communication Festival 2017.

Semua ini dilakukan Vivo Smartphone untuk melibatkan lebih menggiatkan anak muda dalam kegiatan positif dan tentu saja berkembang bersama untuk menjadi Smartphone paling favorit di Indonesia.