Bayar Pakai Doa, Rumah Makan Ini Gratiskan Bagi yang Berpuasa Arafah

Oleh : Chodijah Febriyani | Kamis, 31 Agustus 2017 - 17:40 WIB

INDUSTRY.co.id, Magelang - Puasa Arafah merupakan puasa Sunah bagi umat Muslim di seluruh belahan dunia yang jatuh pada hari ini, Kamis (31/8/2017). Manfaat dengan berpuasa Arafah ini mempunyai pahala yang besar, karena Allah menghapus dosa seorang muslim selama setahun lalu dan setahun yang akan datang.

Nah! Berbahagialah bagi Anda yang sedang berpuasa hari ini, pasalnya ada sebuah rumah makan bernama Kepiting Bang Ja'i yang memberikan menu buka puasa gratis bagi Muslim yang ingin berbuka puasa Arafah ini.

Rumah makan yang terletak di sebuah Outlet Jalan Magelang KM 2 No 84 Samping BRI unit poncowinatan (50m utaran Borobudur Plaza), Jawa Tengah ini hanya cukup membayar dengan doa saja, unik bukan?

Tenang, walaupun gratis, menu makanan yang disajikan terbilang cukup mewah dan membuat perut kenyang. Untuk menu yang ditawarkan yaitu 20 menu kepiting + nasi + es teh dan 20 menu kerang + nasi + es teh/

Melalui akun instagramnya, Kepiting Bang Ja'i membagikan informasi menu buka puasa gratis bagi yang berpuasa Arafah ini di akun instagramnya @kepitingbangjai, Rabu (30/8/2017).

"Jangan lewatkan bro buat kalian semua yang hari ini berpuasa Tarwiyah / Arafah monggo bisa berjuang di @kepitingbangjai Khusus di Outlet Jalan Magelang."