Lima Hari Pameran, Tata Motors Klaim Terima 20 Pesanan Truk

Oleh : Ahmad Fadli | Rabu, 16 Agustus 2017 - 22:02 WIB

INDUSTRY.co.id, Tangerang- Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) selaku agen pemegang merek Tata Motors Indonesia mencatat puluhan pesanan, 20 pesanan diantaranya adalah jajaran Tata Prima hingga pameran berlangsung hari ini, Rabu (16/8/2017).

“Selama pameran berlangsung Tata Prima adalah jajaran produk baru yang mendapat respon positif, dan sebanyak 20 unit pesanan dalam 5 hari berlangsungnya GIIAS 2017,” kata Presiden Direktur  TMDI Biswadev Sengupta dalam keterangan persnya kepada redaksi INDUSTRY.co.id

Ia mengatakan, respon positif juga merupakan tanda meningkatnya kepercayaan pasar kepada produk heavy duty Tata Motors khususnya Tata Prima. Kepercayaan dari pengusaha yang mengidamkan sebuah truk global yang kuat dengan biaya kepemilikan yang rendah.

"Kami sangat optimis angka pesanan Tata Prima akan bertambah. Begitupun dengan produk-produk kami yang lain," ujar Pankaj Jain, Direktur Penjualan dan Pemasaran TMDI.

Sementara itu di GIIAS 2017 kendaraan Tata Motors yang lain khususnya kendaraan pick up populernya seperti Super Ace, Tata Xenon RX, dan Tata Ace EX2 juga termasuk truk ringan Tata yakni LPT 913 dan Tata Ultra, serta  Tata Xenon XT kabin ganda juga mendapat respon yang baik dari pengunjung.