Jelang Piala Super Eropa, Manchester United Siap Hadapi Real Madrid

Oleh : Candra Mata | Selasa, 08 Agustus 2017 - 10:54 WIB

INDUSTRY.co.id - Juan Mata, gelandang Manchester United mengungkapkan kekuatan antara Manchester United dan Real Madrid sama dan meyakini timnya mampu memenangkan Piala Super Eropa yang akan berlangsung Rabu dini hari nanti.

Meskipun, dalam empat musim terakhir, Real Madrid lebih unggul setelah berhasil menyabet tiga gelar Liga Champions Sebaliknya, sementara United dalam empat tahun terakhir dua kali absen di kualifikasi kompetisi Eropa itu.

meski demikian, Juan Mata optimis laga kali ini merupakan kesempatan untuk menunjukkan kekuatan MU dibawah asuhan Jose Mourinho.

"Kami berbicara tentang Real Madrid dan kami berbicara tentang pemenang Liga Champions, yang merupakan trofi terbaik yang bisa Anda dapatkan di sepak bola Eropa," kata Juan Mata seperti di kutip dari Antara, Selasa.

menurutnya,  United memiliki sejarah yang hebat dan rekor bagus dalam memenangkan gelar. Kami ingin secepatnya berada di tempat Real Madrid berada pada musim lalu, berada di final Liga Champions.

"Saya pikir (kesenjangan) tidak terlalu besar, Kami berbicara tentang tim terbaik di dunia, Real Madrid, Barcelona, ​​Bayern Munich, Manchester United," pungkas dia.

sementara itu, pelatih Jose Mourinho justru menilai sebaliknya. Ia menyebut saat ini, selisih kekuatan antara MU dan Real Madrid cukup besar.

"Liga Europa sangat sulit untuk menang. Ada perbedaan kualitas tapi kami yakin itu mungkin." Pungkas Mourinho.