Kolaborasi PT Kereta Api (Persero) dan Star Media Nusantara di Amazing Trip Experience

Oleh : Nina Karlita | Jumat, 10 Mei 2024 - 22:31 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Menggandeng Star Media Nusantara (SMN), PT Kereta Api Indonesia (Persero) menggelar Amazing Trip Experience, Travel with Stars dalam menghibur penumpangnya.

Kolaborasi PT KAI dan SMN ini berupa penampilan musisi nasional yang akan menghibur penumpang di atas KA Argo Wilis, dari Bandung menuju Yogyakarta pada Senin (14 Mei 2024).

Para musisi yang akan tampil merupakan musisi Star Media Nusantara yaitu Yogie Nandes, Alvin Jo, Mark Natama, Samuel Cipta, Nuca, Anggis Devaki, Rimar, Novia Bachmid, Mirabeth, Syarla Marz, dan Agatha Chelsea.

Di samping menyumbangkan suara, para musisi juga akan melakukan Meet and Greet dimana pelanggan KA Argo Wilis dapat menyapa dan berbincang dengan para musisi kenamaan tersebut.

VP Public Relations KAI Joni Martinus mengatakan, KAI terus melakukan inovasi untuk meningkatkan pelayanan bagi pelanggan setianya. Melalui kegiatan Amazing Trip Experience, Travel with The Stars, diharapkan dapat menghibur sekaligus memberikan pengalaman yang berbeda saat melakukan perjalanan kereta api.

“Dalam event ini, penumpang tidak hanya akan menikmati perjalanan yang nyaman dengan layanan kereta yang prima, tetapi juga akan dihibur oleh para musisi ternama tanah air. Momen bertemu dan berbincang langsung dengan para bintang Star Media Nusantara akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan bagi para pelanggan KA Argo Wilis,” kata Joni.

Joni menambahkan, kegiatan Amazing Trip Experience, Travel with The Stars adalah salah satu inisiatif KAI dalam memberikan pengalaman perjalanan yang lebih dari sekadar transportasi, melainkan sebuah kesempatan untuk menciptakan kenangan berharga.