Prajurit Yonmarhanlan VI Evakuasi Korban Bencana Longsor

Oleh : Herry Barus | Rabu, 08 Mei 2024 - 06:17 WIB

INDUSTRY.co.id - Makassar-  Satgas Penanggulangan Bencana (Gulben) Lantamal VI Makassar bersama Tim SAR Gabungan TNI, POLRI dan Basarnas menemukan Korban tenggelam akibat Bencana Alam dan Tanah Longsor di Kecamatan Suli, Kabupaten Luwu Suli. Selasa (07/05/2024)

Seorang Warga yang bernama Suhardi Haseng (65th) warga desa Labuari Kecamatan Suli dilaporkan Menghilang Pasca Terjadinya Bencana Longsor Dan Banjir Pada hari senin sore krena terseret arus pasca bencana dan dilaksanakan pencarian akhirnya korban ditemukan hari ini Selasa 07 Mei 2024 pukul 13.30 wita dan dinyatakan meninggal dunia. 1 orang lagi anak ditemukan setelah terseret banjir melanda 5 hari lalu.  Demiian keterangan Dispen Kormar.

Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) VI Makassar Mayor Marinir Yusman Efendi,M.Tr.Opsla menyampaikan rasa bangga kepada prajurit, dan semua tim yang berada dilapangan. Dengan perjuangan dan upaya bersama, akhirnya tim penyelamat berhasil mengevakuasi ke dua korban pada hari ini.