Kota Podomoro Tenjo Luncurkan Tiga Produk Properti Terbaru

Oleh : Hariyanto | Jumat, 26 April 2024 - 17:08 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Kota Podomoro Tenjo meluncurkan 3 (tiga) produk properti terbaru melalui pameran properti bertajuk “Fantastic Milenial Home; Langkah Mudah Punya Rumah” yang berlangsung selama tanggal 23 – 28 April 2024, di Central Park Mall Jakarta.

Chief Marketing Officer Kota Podomoro Tenjo, Zaldy Wihardja, menjelaskan bahwa peluncuran produk properti terbaru “Millennial Home” di Kota Podomoro Tenjo dirancang untuk memudahkan generasi Millennial, Z, dan X dalam memiliki rumah yang tidak hanya nyaman dan stylish, tetapi juga menjanjikan masa depan yang cemerlang.

"Dengan harga yang kompetitif dan terjangkau, serta dilengkapi dengan fasilitas dan infrastruktur berkelas, Kota Podomoro Tenjo akan menjadi tujuan investasi properti yang sangat menjanjikan,” ujar Zaldy yang dikutip pada Jumat (26/4/2024).

Menurut Zaldy, dengan fasilitas dan infrastruktur yang lengkap mulai dari premium clubhouse yang mendukung gaya hidup modern para penghuni, Grand TOD dan flyover untuk memudahkan akses transportasi publik sehingga lebih efisien secara waktu. 

Adapaun untuk produk terbaru yang diluncurkan yakni cluster Deluxe yang berukuran 6 x 10 m2 dan 6 x 15 m2, dengan harga mulai dari Rp 270 juta. Memiliki desain modern tropical, selangkah lebih dekat dengan inner green belt Kota Podomoro Tenjo dan juga dilengkapi oleh clubhouse yang mewah.

Kota Podomoro Tenjo juga meluncurkan dua produk lainnya yaitu Edelweiss Garden House dan ruko Legrandia Arcade, dengan harga masing-masing mulai dari Rp 500 juta. 

Edelweiss Garden House merupakan rumah dengan tipe premium yang berlokasi di main boulevard Kota Podomoro Tenjo. Rumah ini didesain dengan new façade dan juga multi façade. Customer bisa memilih façade yang lebih private dan eksklusif, sehingga berbeda dengan rumah lainnya.

“Selain dilengkapi dengan premium club house, Edelweiss Garden House juga memiliki taman terbesar di Kota Podomoro Tenjo, yaitu Edelweiss Lake Garden. Hunian ini lebih dekat ke stasiun ekstension Tigaraksa Grand TOD, sedangkan untuk millennials home lebih dekat ke stasiun dan flyover Tenjo," kata Zaldy. 

"Sementara untuk ruko Legrandia Arcade dibangun dengan 3 tipe yaitu 1 lantai, 1 ½ lantai, dan 2 lantai. Ruko ini berlokasi di jalan main boulevard barat ke timur, dan dikelilingi oleh hunian paling padat mencapai 8.000 unit rumah,” lanjutnya. 

Zaldy mengatakan, jumlah unit yang ditawarkan untuk masing-masing produk tersebut sangat terbatas, yaitu millenials home sekitar 200 unit, Edelweiss Garden House sekitar 80 unit, sedangkan Legrandia Arcade hanya tersedia 38 unit. 

Khusus selama pameran ini, Kota Podomoro Tenjo memberikan berbagai promo menarik berupa angsuran mulai dari Rp 1,8 jutaan, angsuran 60 kali, subsidi biaya KPR, bunga mulai dari 2,7%, one day approval, tanpa DP dan langsung akad. Ada juga voucher belanja sampai dengan Rp 1 juta, dan hadiah langsung berupa logam mulia.

“Kami bersyukur respon masyarakat terhadap produk properti Kota Podomoro Tenjo sangat baik. Pasca peresmian flyover Tenjo pada akhir Maret 2024 lalu, penjualan Kota Podomoro Tenjo mengalami kenaikan sekitar 10-15%. Hingga saat ini kami sudah menjual lebih dari 5.800 unit rumah, dan ditargetkan penjualan hingga akhir tahun ini dapat mencapai 6.600 unit,” tutup Zaldy.