Amaterasun Hadirkan 100% Physical Sunscreen yang 'Almost No Whitecast'

Oleh : Hariyanto | Kamis, 25 April 2024 - 11:52 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Amaterasun, brand  kecantikan lokal yang dikenal sebagai “SPF Spesialist” dengan Intelligent DNA Guardian Technology™, yang dapat melindungi kulit hingga level DNA pertama di Indonesia melengkapi range produknya. Produk SPF terbarunya Physical Sunscreen SPF 50+ PA++++ bekerja dengan membentuk layer untuk melindungi kulit & kemudian memantulkannya, sehingga mencegah sinar UV menembus kedalam kulit. 

“Sunscreen ini dilengkapi 100% mineral (physical sunscreen) dengan SPF 50+ PA++++ & new generation zinc oxide yang ketika di usap ke kulit nyaris tidak menjadikan whitecast. Physical sunscreen juga diperkarya oleh Intelligent DNA Guardian & Heartleaf untuk menghidrasi kulit & dapat menenangkan kemerahan pada kulit, bahkan dapat digunakan anak sejak usia satu tahun” kata Irene Ursula, Founder Amaterasun, Kamis (25/4/2024). 

Amaterasun Physical Sunscreen ini memiliki tekstur super moist yang mudah di blend, cepat menyerap, tidak lengket & tentunya tidak menimbulkan perih di area mata, sehingga nyaman untuk digunakan pada aktivitas sehari-hari. Amaterasun Physical Sunscreen dapat digunakan sebelum menggunakan makeup & tidak membuat makeup diatasnya bergeser.

Amaterasun physical sunscreen telah tersertifikasi in vivo & in vitro, Hypoallergenic tested & tentunya memiliki Dermatology Certified, sehingga dapat menjadi produk perawatan harian untuk melindungi semua jenis kulit termasuk kulit sensitif & berjerawat bagi seluruh keluarga, ibu hamil, ibu menyusui & anak sejak usia 1 tahun. 

Amaterasun Physical Sunscreen sangat nyaman untuk digunakan saat beraktivitas & berolahraga, seperti berenang, dimana Amaterasun Physical Sunscreen memiliki water resistant selama 80 menit serta reef friendly, sehingga tidak merusak ekosistem laut saat digunakan.

Produk Physical Sunscreen yang direkomendasikan oleh Ikatan Dokter Indonesia ini sudah dapat di beli pada platform e-commerce Shopee Amaterasun Offcial Store dari tanggal 25 April - 1 May 2024 & official website Amaterasun, BeautyHaul & toko offline kecantikan lainnya yang tersebar di seluruh Indonesia.