Sukses Jadi Pengusaha Parfum, Jimmy Nazwar Roa Jadi Penyanyi

Oleh : Nina Karlita | Sabtu, 20 April 2024 - 23:29 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Nama Jimmy Nazwar Rao selama ini terkenal sebagai motivator dengan latarnya seorang pengusaha sukses lewat brand Baba Parfum miliknya.

Tapi tanggal 20 April 2024, pengusaha asal Sumatera Utara itu memperkenalkan profesi barunya sebagai penyanyi. Menggandeng Posan Tobing, Jimmy Nazwar Rao mengenalkan single perdananya, Hebat.

Bercerita untuk menyemangati pendengarnya, lagu Hebat liriknya ditulis oleh Jimmy Nazwar Rao. Oleh Posan Tobing, lagu tersebut dipoles hingga terdengar lebih indah secara lirik ataupun musik.

"Single Hebat ini saya dedikasikan untuk kamu kamu yang memiliki mimpi dan yang sedang berjuang untuk mewujudkannya. Percayalah masa depan indah tercipta karnamu yang berjuang mulai hari ini," kata Jimmy Nazwar Rao di perilisan single Hebat di Jakarta Selatan (20/04/2024). 

"Dalam lagu ini saya hanya menyempurnakan dan menambahkan kata 'Berkarya' dalam lagu tersebut, saya yakin lagu 'Hebat' akan booming ya diterima masyarakat karena reffnya itu cukup easy listening," timpal Posan Tobing.

Sebelum terkenal sebagai pengusaha dan motivator, sejatinya Jimmy Nazwar Rao tak bisa lepas dari musik. Orang tuanya pengusaha organ tunggal, sehingga sejak kecil ia sudah hobi bernyanyi.

"Saya sudah senang bernyanyi sejak kecil, tapi baru berani tampil di depan umum sejak dibangku sekolah menengah," cerita Jimmy Nazwar Rao.

Lantaran hoby bernyanyi, akhirnya Jimmy mengasah kemampuan vokalnya dengan tampil di berbagai panggung dan mengikuti berbagai lomba nyanyi di kota Medan Sumatera Utara.

Setelah mapan secara ekonomi lantaran bisnis parfumnya sukses, Jimmy akhirnya mencoba peruntungan dengan masuk dapur rekaman. Jimmy iseng-iseng DM Posan Tobing.

"Saya nggak sangka bang Posan merespon DM saya dan akhirnya hubungan terjalin hingga sekarang dan tercetusnya project pembuatan single berjudul Hebat ini," kata Jimmy.