Formasi Baru, Girl Grup Arize Percaya Diri Rilis Single Say Yes

Oleh : Nina Karlita | Sabtu, 20 April 2024 - 08:10 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Girl grup Arize kembali berkarya. Setelah merilis 3 single sekaligus tahun lalu, kali ini mereka merilis single Say Yes.

Arize sebelumnya merilis lagu "Look At Me", "Queen of The Dance Floor", dan "New Flame". Melalui lagu-lagu berbahasa Inggris, Arize berharap bisa menjangkau pendengar musik lebih luas lagi.

Namun Arize tetap tak meninggalkan ke-Indonesiaannya. Itu terlihat dari koreonya yang menampilkan beberapa tarian daerah, serta kostumnya yang memiliki unsur Indonesia.

Dalam single Say Yes, Arize tampil dalam formasi baru, berempat dengan beberapa diantaranya wajah baru. Yaitu Gabriella atau Ella, Allequa, Amabelle, dan Aurell.

Sebelum bersatu dalam Arize, keempat remaja cantik ini sudah memiliki prestasi sendiri. Ella misalnya, pernah mengikuti X Factors 2024.

Sementara Allequa adalah alumni Gadis Sampul 2021. Bersama Amabelle, ia juga meraih gelar juara 1 Lomba Bakat Korean Cultural Center Indonesia 2021.

Sedangkan Aurell, terakhir meraih Juara 2 Indonesia Menari 2018 dan menjadi finalis Indonesia's Girl 2020.

Ella, Allequa, Amabelle, dan Aurelle juga punya kemampuan vokal berbeda yang saling melengkapi. Ella memiliki rentang okal luas dan nada tinggi yang stabil.

Alleqya punya suara kuat yang dinamis dan kuat. Sementara Amablle kombinasi unik antara kemampuan suara dan gerakan tarian yang indah.

Dan Aurell memiliki suara lembut dan manis.

Dengan kemampuan vokal mereka yang baik, ketrampilan menari yang tidak mengecewakan, dan penampilan panggung yang manarik mereka berharap dapat menemu kesuksesan.

Di single Say Yes, Arize berkolaborasi dengan Reza Muhammad yang pernah menjadi penari latar Agnez Mo. Personel Arize mengaku bangga sekaligus deg-degan bisa bekerjasama dengan Reza.

"Kami ingin lebih baik lagi di single ini dan single berikutnya. Ingin lebih kompak dan lebih dikenal. Semoga lebih maju juga," tutup Aurell.***