Dankormar Laksanakan Olahraga Bersama dengan Pejabat Utama Mako Kormar

Oleh : Herry Barus | Rabu, 17 April 2024 - 05:15 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Sebagai upaya peningkatan kesehatan dan kekompakan dalam mempererat hubungan antar Pejabat Utama Mako Kormar, Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr. Opsla., CHRMP., CRMP., mengadakan sesi olahraga bersama, di Markas Komando Korps Marinir, Jl. Prajurit Usman dan Harun No.40 Kwitang, Jakarta Pusat, Kamis (04/04/2024).

Pentingnya menjaga kesehatan fisik dan mental sebagai bagian dari sebuah kesiapan operasional sebagai prajurit matra laut Korps Marinir. Kesehatan adalah modal utama dalam menjalankan tugas, dengan menjaga kebugaran fisik, kita dapat menghadapi tantangan dengan lebih baik.

Selain mempromosikan gaya hidup sehat, kegiatan ini juga menjadi momentum untuk mempererat kebersamaan dan kekompakan di antara para pejabat utama Mako Kormar. Dengan berolahraga bersama, diharapkan hubungan  semakin erat dan solid, serta meningkatkan semangat kerja dalam menjalankan tugas-tugas keprajuritan. Turut hadir Wadan Kormar Brigjen TNI (Mar) Suherlan, Inspektur Korps Marinir (Irkormar) Brigjen TNI (Mar) Supriyono S.E., M.M., dan segenap Pejabat Utama Mako Kormar