Meriahkan Bulan Suci Ramadan, Tangcity Superblock Hadirkan Festival Takjil 'Umami Eats Unjuk Rasa'

Oleh : Hariyanto | Jumat, 29 Maret 2024 - 13:04 WIB

INDUSTRY.co.id - Tangerang - Dalam rangka memeriahkan bulan Ramadan, Umami Eats, semi outdoor food court yang terletak di Tivoli Garden, Tangcity Superblock, menghadirkan festival gelaran takjil dalam “Umami Eats Unjuk Rasa”. Event ini diselenggarakan mulai 21 Maret hingga 21 April 2024, setiap hari mulai pukul 15.00 – pukul 22.00 WIB. 

Rawanto, Building Manager Tangcity Superblock mengatakan, momen buka puasa bersama orang-orang tersayang juga menjadi salah satu tradisi yang semakin berkembang di masyarakat Indonesia. Suasana mengantri dan berburu takjil, menunggu beduk sambil bercengkrama dan beramah-tamah telah menjadi gambaran khas yang hadir di bulan suci. 

Semakin tak asing lagi, lanjut Rawanto, jika banyaknya antrian reservasi di tempat-tempat makan/nongkrong untuk “bukber” bersama keluarga, teman, kolega hingga business partner.

“Kami menghadirkan Umami Unjuk Rasa ini tentu untuk bisa mengakomodir kebutuhan penghuni Skandinavia Apartment serta pengunjung Tangcity Mall dalam suasana euphoria berbuka puasa bersama," kata Rawanto di Tangerang, Kamis (28/3/2024). 

Festival gelaran takjil dalam “Umami Eats Unjuk Rasa ini diikuti lebih dari puluhan tenant ragam jajanan makanan dan minuman untuk buka puasa yang dihadirkan di Umami Eats. 

Beragam jajanan, makanan hingga minuman dihadirkan disini, mulai dari takjil seperti batagor, gohyong, bakso goreng, cireng, kue balok, es pisang hijau, hingga makanan berat seperti nasi pecel madiun, kwetiau goreng, empal gentong hingga konro bakar tersedia untuk menjadi pilihan menu buka puasa bersama.

"Tak hanya pilihan makanan dan minuman yang semakin beragam, tapi juga suasana nyaman di Umami Eats menjadi pilihan bagi mereka yang menyukai konsep semi-outdoor dan live music.” jelas Rawanto.

Umami Eats dengan vibes estetik dengan konsep dekorasi ala Jepang ini telah hadir melengkapi fasilitas apartemen dan area superblock sejak Maret 2022 dan berkembang sebagai area untuk hang out penghuni, pengunjung juga masyarakat Kota Tangerang.