Gaya Vira Tandia Mengenakan Koleksi Cole Haan Saat Berkumpul di Bulan Ramadan

Oleh : Nina Karlita | Senin, 25 Maret 2024 - 22:45 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Sambut Ramadan, Cole Haan Indonesia menggandeng content creator dan fashion model Vira Tandia sebagai muse guna memberikan inspirasi penampilan bulan Ramadan tahun ini. 

Sesuai dengan kampanye besar  Reimagined Tradition terbaru dari Cole Haan, kampanye Ramadan ini menjadi ajakan kepada para pemuda untuk menghormati budaya dan tradisi yang sudah ada, dan menerapkannya ke kegiatan sehari-hari di era modern.  

Kampanye ini juga menjadi bagian dari koleksi Spring 2024 yang diluncurkan pada bulan lalu. Seperti Vira Tandia. Menerapkan kampanye Reimagined Tradition, Vira terkenal dengan memadukan gaya modest dengan sentuhan urban dan kontemporer. 

Dua gaya yang kontras dan bold ini telah  membuatnya menjadi salah satu influencer fashion yang terpandang oleh komunitas fesyen. 

Untuk pria, koleksi Remastered Plain Toe Oxford memberikan sentuhan formal dan gagah untuk penampilan kasual di bulan ramadan. Dipadukan dengan celana khaki berwarna coklat dan kemeja putih, sepatu ini dapat meningkatkan penampilanmu. 

Seluruh koleksi alas kaki dan aksesoris Ramadan dari Cole Haan kini bisa didapatkan secara online di www.colehaan.co.id dan di butik offline di Pondok Indah Mall 3, Grand Indonesia, dan Tunjungan Plaza Surabaya.