Siap-siap! ASUS Republic of Gamers Segera Luncurkan ROG Phone 8 Series di Indonesia

Oleh : Hariyanto | Senin, 18 Maret 2024 - 15:45 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta — ASUS Republic of Gamers (ROG) akan meluncurkan ROG Phone 8 Series pada tanggal 20 Maret 2024. Melalui proses redesign terbesar dalam sejarahnya, ROG Phone 8 Series telah berkembang dari ponsel gaming murni menjadi perangkat premium dengan body yang lebih ramping, lebih ringan, dan bezel yang lebih tipis. 

Ponsel ini juga dilengkapi dengan fitur ramah gaming yang dikombinasikan dengan performa menakjubkan, dan didukung oleh kecerdasan buatan (AI), desain premium, serta kepraktisan sehari-hari. 

"Tahun ini, kami bangga dapat memperkenalkan ROG Phone 8 Series di Indonesia. Desain baru yang menarik perhatian ini hadir lebih tipis hingga 15%. ROG Phone 8 Series memiliki prosesor Mobile Platform Snapdragon® 8 Gen 3 yang tangguh, didukung oleh RAM LPDDR5X 8533 Mbps dan penyimpanan UFS 4.0 untuk kecanggihan yang menunjang segala kebutuhan." kata Jimmy Lin, ASUS Regional Director Southeast Asia. 

Para gamer dan kreator kini dapat bermain dan mengeksplorasi fotografi dengan sistem kamera canggih dari ROG Phone 8 Series. Selain itu, teknologi OZO Audio memberikan pengguna pilihan untuk menghilangkan suara angin agar rekaman di luar ruangan menjadi jelas, atau menangkap audio spasial 3D Surround yang imersif dan berkualitas tinggi.

Selain itu, ASUS juga melengkapi ROG Phone 8 Series dengan Empat fitur kecerdasan buatan (AI). Gamer dapat dengan mudah memindahkan permainan ke latar belakang dengan Mode Latar Belakang atau menangkap momen kunci dengan X Capture. Lebih jauh lagi, AI Grabber yang intuitif untuk menangkap teks dan X Sense dapat meningkatkan pengalaman bermain game.

Acara peluncuran  ROG Phone 8 Series akan diluncurkan secara offline pada tanggal 20 Maret 2024. Lewat kolaborasi bersama dengan PUBG Mobile, ROG menyelenggarakan event launching ROG Phone 8 bersamaan dengan 6th Anniversary atau perayaan ulang tahun ke-6 dari PUBG Mobile yang juga bertepatan dengan peluncuran update terbaru PUBG Mobile Versi 3.1: Skyhigh Spectacle. 

Akan ada banyak acara menarik dalam peluncuran ini antara lain : PMIC (PUBG Mobile Influencer Championship), Jawara Tournament By Tangerang Community, WOW Tournament, Cosplay Competition, kehadiran guest star spesial BTR Ryzen, BTR7 dan Coach Justin.