Nana Mardiana Berkomitmen Ikut Membesarkan FORWAN, Meski Nanti Terpilih Menjadi anggota DPRD DKI Jakarta

Oleh : Herry Barus | Rabu, 24 Januari 2024 - 11:00 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta-Sebagai penyanyi yang tengah sibuk berkampanye agar bisa masuk menjadi anggota DPRD DKI Jakarta melalui Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini tiba-tiba muncul di acara pengukuhan pengurus Forum Wartawan Hiburan (FORWAN) periode masa bakti 2021-2025.

"Ya, saya datang kesini karena mau dikukuhkan sebagai pengurus FORWAN" ujar Nana Mardiana di Convention hall Chic's Musik Rawamangun Jakarta Timur Belum lama ini.

Nana Mardiana mengakui sebenarnya ia lagi sibuk blusukan di Dapil Jakarta Pusat agar mendapat simpati warga. Dan bisa terpilih sebagai anggota dewan DKI Jakarta periode 2024-2029. Tapi karena sudah menyatakan kesediaannya sebagai pengurus FORWAN, maka ia mesti sisihkan waktu untuk dikukuhkan.

"Saya mesti belajar komitmen kepada warga Jakarta, khususnya warga Jakarta Pusat. Karena saya sudah berjanji mau jadi pengurus FORWAN, saya mesti memenuhi janji. Pun kalau saya nanti terpilih menjadi anggota DPRD DKI Jakarta, saya harus memenuhi janji yang sudah saya tebarkan pada pemilih saya," tegas janda almarhum pedangdut Imam S Arifin ini.

Pencipta Mars FORWAN ini juga berjanji apabila nanti terpilih menjadi anggota dewan, ia akan menyisihkan waktunya untuk membesarkan ikut FORWAN.

"Saya kalau sudah berkomitmen, saya akan penuhi. Kalau saya nanti terpilih menjadi anggota DPRD DKI Jakarta, saya akan menyisihkan waktu untuk FORWAN," pungkas Nana Mardiana