Ardina Rasti Prihatin Anak-Anak Banyak yang Menyanyikan Lagu Dewasa

Oleh : Herry Barus | Selasa, 19 Desember 2023 - 13:20 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta-Sebagai aktris, musisi dan penyanyi Ardina Rasti  prihatin akan minimnya lagu anak-anak yang bisa dilantunkan oleh anak-anak itu sendiri.

"Saya baru tahu kalau lagi ciptaab saya yang Syairnya untuk dewasa tapi justru banyak dinyanyikan oleh anak-anak," ujar Ardina Rasti saat ditemui di peluncuran DVD Album Launching Amo Baby di Recheees Factory Cempaka Putih Raya, Jakarta Pusat Selasa (19/12/2023)

Rasty begitu ia biasa disapa mengatakan, kalau lagu karyanya yang bertajuk Kangen banyak dibawakan anak-anak mendapat info dari Maia Estianty yang juga seorang musisi.

"Bunda Maia kasih tahu kalau peserta ajang pencarian bakat anak-anak yang di juriin dan tayang di salah satu tv swasta, 70 persen pesertanya menyanyikan lagu orang dewasa ketimbang anak. Saat itu saya bangga tapi juga sedih, sedihnya kenapa anak-anak lebih menyerap lagu orang dewasa. Ini jujur membuat saya prihatin," tegas putri kedua arti senior Erna Santoso ini.

Karenanya, Rasty mengaku senang ketika diminta menghadiri peluncuran DVD yang berisikan lagu anak-anak, Amo Baby .

"Surprise, tiba tiba ada lagu anak-anak, sebagai seorang ibu dua anak, tentu menyambut baik adanya lagu anak-anak. Jadi anak-anak saya tidak terkontaminasi lagu orang dewasa," pungkas Ardina Rasti.