Best Western Hotel dan Apartemen Terbaru Hadir di Bekasi

Oleh : Ahmad Fadli | Rabu, 19 Juli 2017 - 21:12 WIB

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Kota Bekasi mengalami pertumbuhan pesat seperti pembangunan fasilitas umum menuju ke Bekasi, LRT, jalan tol Jakarta-Cikampek Elevated, dan jalan tol Cibitung- Cilingcing. Peluang tersebutlah menjadi incaran pengembang properti, seperti PT Starindo Kapital Indonesia yang menjalin kerjasama dengan Best Western International Indonesia untuk mengoperasikan hotel dan apartemen dikawasan Bekasi Utara, tepatnya di jalan Lingkar Utara atau Kali Abang.

“Kami memilih Best Western Internasional karena sudah banyak pengalaman dan memiliki reputasi yang baik di dunia. Lebih dari 71 tahun di dunia dan 9 tahun di Indonesia,” kata Direktur Utama PT Starindo Kapital Indonesia, Wahjono, di Hotel Best Western Kemayoran, Rabu (19/7/2017).

Dalam perjanjian kerjasama tersebut ditandatangani langsung oleh Direktur  Utama PT Starindo Kapital Indonesia, Wahjono, Chief Executive Officer Best Western Indonesia, Iwanto Hartojo. Rencananya Best Western Hotel & Apartement Bekasi akan beroperasi pada 2020. Jumlah total kamar sebanyak 460 unit, dengan rinciannya 320 unit kamar apartement, dan 144 kamar hotel.

“Target market kami ialah setiap eksekutif dari dalam dan luar negeri yang sedang berkunjung untuk melihat perkembangan pabrik dikawasan pondok ungu  bekasi dengan harga bersahabat. Tinggal di apartemen pelayanan hotel,” ujar dia

Sementara itu, Iwanto Hartojo CEO Best Western International Indonesia mengatakan, untuk tahun pertama ini pihaknya  menargetkan okupansi hotel baru tersebut dikisaran 60 persen. Lanjutnya, hotel ini juga dilengkapi dengan function hall, ballroom dan meeting room, selain itu juga terintegrasi dengan fasilitas F&B area yang terhubung langsung dengan tower Paris yang dapat memenuhi kebutuhan MICE.