Dankormar : Kalian Masuk Lapangan, Menangkan Pertandingan.”

Oleh : Herry Barus | Minggu, 30 Juli 2023 - 04:48 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Dankormar didampingi Wakil Komandan Korps Marinir (Wadan Kormar) Brigjen TNI (Mar) Suherlan, S.E., M.M., M.Sc., CHRMP., Danpasmar-1 Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP., M.Tr.Opsla., M.Han., serta Pejabat Utama Korps Marinir melihat secara langsung Tim PSAL berlatih dan memberikan Motivasi kepada Tim sblm Bertanding pada event Panglima TNI Cup 2023.

"Tidak ada main-main, tidak ada santai-santai, dan tidak ada seenaknya sendiri, yang ada ketika kalian masuk Lapangan menangkan pertandingan". tegas Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Nur Alamsyah, S.E., M.M., M.Tr (Han), pada saat memberi motivasi kepada seluruh Tim Persatuan Sepak Bola Angkatan Laut (PSAL) di lapangan bola Mini kesatrian Marinir Hartono Cilandak Jakarta Selatan.

Dalam kegiatan pengarahan tersebut Dankormar mengatakan jangan pernah menyerah, jangan pernah lelah untuk menanamkan di diri seluruh tim ketika  masuk ke lapangan untuk bertanding serta tim harus memiliki keinginan untuk mengalahkan lawan bertanding. Tim PSAL  adalah Prajurit Jalasena, dan Prajurit TNI Angkatan Laut yang diberi Tugas untuk memenangkan pertandingan.

Sebelum mengakhiri kegiatan Dankormar memberikan beberapa Vitamin kepada seluruh Tim PSAL di lanjutkan doa bersama dengan harapan selalu diberikan yang terbaik dalam setiap pertandingan guna merebut kejuaraan Piala Panglima TNI Cup tahun 2023 yang dalam waktu dekat akan segara dibuka.