Samaasta Bekasi, Primadona Hunian Baru di Tambun

Oleh : Nina Karlita | Kamis, 25 Mei 2023 - 21:56 WIB

INDUSTRY.co.id - Bekasi - Menjadi daerah penopang ibukota DKI Jakarta, area Tambun di Kabupaten Bekasi menjadi salah satu lokasi strategis yang paling berkembang.

Karena itulah Tambun juga menjadi primadona masyarakat dalam mencari rumah tinggal. Lantaran kemudahan aksesnya, seperti KRL (Stasiun Tambun), bus JR Connexion, Bus Damri, beberapa jalan tol, serta Stasiun LRT Bekasi Timur.

Kondisi itu ditangkap Young & Loud Development dengan menghadirkan Samasta Bekasi di Tambun. Menawarkan konsep unik yang tidak hanya fresh tapi juga fungsional. 

“Samaasta Bekasi adalah satu-satunya hunian di kawasan ini dengan konsep ‘Flexi Home’  dimana layout ruang dibuat sedemikian rupa sehingga pengaturan ruangan bisa di adjust sesuai dengan kebutuhan penghuninya.” ujar Maryono, Head of Operations dari Samaasta Bekasi.

“Keunikan lainnya, Samaasta Bekasi juga didesain dengan konsep rumah tumbuh. Gak perlu khawatir jika sekarang Anda masih single, kemudian menikah, dan mempunya anak di kemudian hari, 5-10 tahun lagi rumah bisa bertumbuh dan disesuaikan dengan kebutuhan pemiliknya,” Maryono juga menambahkan. 

Desain rumah Samaasta Bekasi juga sangat memperhatikan segi pencahayaan dan sirkulasi udara setiap ruangannya sehingga memastikan rumah yang dihuni nyaman dan sehat bagi penghuninya. 

Ditawarkan dengan harga spesial untuk masa pre-launch di harga Rp 600 juta-an dengan cicilan hanya Rp3,7 juta perbulan. Merupakan kesempatan emas untuk dimiliki dengan harga yang sangat terjangkau jika dibandingkan dengan kompetitor dikelasnya.