Tradi Zori, Sandal Desain Terbaru Dari Kolaborasi Havianas Dan Mastermind

Oleh : Nina Karlita | Minggu, 21 Mei 2023 - 15:20 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Havaianas kembali berkolaborasi dengan merek streetwear asal Jepang Mastermind. Tahun ini, kolaborasi itu memperkenalkan produk eksklusif keduanya. Tradi Zori, sandal berdesain terbaru dann siluet dari produk pertamanya.

Menjadi salah satu ritel terkemuka di Tanah Air, Kanmo Group terus berkomitmen untuk mendekatkan konsumen ke rangkaian produk dari portfolio internasional yang terdepan. Kolaborasi Havaianas dengan Mastermind menjadi wujud dari komitmen tersebut. 

"Produk istimewa terbaru ini membuktikan bahwa sepasang sandal dengan desain slides dapat memberikan sentuhan urban pada penampilan streetwear, yang menjadi pilihan gaya favorit masyarakat Indonesia di masa kini,” ucap Lee Walker, Vice President of Footwear and Active di Kanmo Group. 

Sandal novelty terbaru ini membawa gaya dan kepribadian yang beragam untuk para penggunanya, serta menampilkang gambar tengkorak yang timbul pada bagian atasnya. 

Tersedia dalam warna hitam dan oranye, sandal Tradi Zori memiliki paduan kombinasi yang sempurna untuki mereka yang tidak bisa lepas dari kenyamanan dan sentuhan gaya urban. Bentuk slide-nya juga ideal untuk mereka yang gemar menggunakan sandal, namun tidak bisa lepas dari menggunakan kaos kaki. 

“Peluncuran kedua ini memadukan kenyamanan dan gaya, serta menjadi produk  kolaborasi pertama kami yang menampilkan siluet slides. Peluncuran pertama kami di tahun 2020 merupakan momen yang sangat spesial, dan kami mengantisipasi hal yang sama akan muncul di peluncuran kedua ini,” ucap Maria Fernanda Albuquerque, Havaianas Global Marketing VP. 

Sementara Masaaki Homma dari mastermind World, menilai Havaianas, sebagai merek sandal yang ikonik dan pilihan favorit penggunanya di seluruh dunia.

“Desain kolaboratif dengan Havaianas ini memusatkan gaya dan kemudahan untuk penggunaan yang bermacam-macam, tanpa menghilangkan esensi chic dan comfort. Kami tidak sabar untuk melihat kolaborasi ini menggeser stereotip sandal slides ke tahap selanjutnya di industri streetwear” ucap Masaaki Homma. 

Sandal kolaborasi Havaianas dan Mastermind kini tersedia secara online di www. Havaianas.co.id dan di beberapa gerai offline Havaianas di Indonesia: Grand Indonesia, Pondok Indah Mall 2, Plaza Senayan, Kayu Aya Bali, dan Beachwalk Bali. 

Sandal Havaianas dan Mastermind yang tersedia dalam warna orange dan black ini memiliki harga Rp1.499.000 serta memiliki ukuran BRA 35/36 - 45/46.