Ricky KW 13 Tahun Manageri Helena Idol, "Dulu Pengagum, Sekarang Kerja Bareng"

Oleh : Nina Karlita | Rabu, 26 April 2023 - 10:07 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Helena Andrian, 4 besar Indonesian Idol Musim pertama masih eksis di entertain. Di balik eksisnya Helena Idol, ada sosok Ricky KW, manager yang sudah 13 tahun mendampinginya.

Ternyata ada alasan khusus mengapa Ricky KW dan Helena Andrian terjalin ikatan erat hingga belasan tahun. Karena mereka fans dan idola.

"Kenalnya dulu dari sebagai seorang pengagum. Susah banget mau ketemu, ampe ngejar ke backstage," kata Ricky KW dalam caption sebuah fotonya bersama Helena Andrian.

Dalam unggahan di akun Instagramnya @rickyrkw pada Selasa (25/4/2023) itu, Ricky KW juga mengungkap kebanggaannya kini bisa terus bersama Helena Andrian.

"Dari yang untouchable, sekarang malah kerja bareng yang mungkin malah jadi sering ketemu, telepon (ngobrol apapun dari yang tentang kerjaan plus hal yang kadang malah bukan tentang kerjaan). Dari yang ngga kenal sifatnya satu sama lain, sekarang malah paham bener sifatnya satu sama lain," jelas Ricky KW lagi.

Di akhir curhatannya, Ricky KW mengutip satu hikmah yang ia petik dari perkembangan hubungannya sebagai fans yang kini meningkat menjadi manager.

"Perjalanan hidup kita ngga pernah tahu ke depannya bagaimana, semua tinggal ikutin apa kata Tuhan yang tuntun ya. Dulu ngga pernah berpikir bakal jadi Personal Manager, tapi itu yang Tuhan percayakan sampe sekarang," jelas Ricky KW.**