Kami Buka Butik Barunya di Trans Studio Mall Cibubur

Oleh : Nina Karlita | Minggu, 19 Maret 2023 - 21:35 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Pionir brand modest fashion Kami. terus mengembangkan bisnisnya. Salah satunya dengan membuka gerai barunya di beberapa lokasi.

Terbaru, Kami. baru saja membuka gerai butiknya di Trans Studio Mall Cibubur. Butik yang terletak di lantai 1 ini menjadi gerai kedua yang dibuka di 2023, serta yang ke-24.

Pembukaan butik terbaru itu memperkuat komitmen Kami. yang sudah eksis selama 14 tahun dan sudah menjadi solussi modest fashion terdepan Indonesia.

Grand Opening dilangsungkan pada Minggu (19/3) dengan seremonial pemotongan pita oleh Istafiana Candarini selaku CEO Kami., Afina Candarini selaku CFO Kami., Diajeng Lestari selaku Chairwoman PT Warna Modern Indonesia dan Bima Laga selaku CEO & Founder WMI, mewakili PT Warna Modern Indonesia selaku owner Kami Store TSM Cibubur.

“Kehadiran butik terbaru Kami. di persimpangan banyak kota yakni Depok, Jakarta Timur, dan Bekasi merupakan bagian dari upaya Kami. agar bisa menjangkau pasar yang lebih luas," ucap Istafiana Candarini yang akrab dipanggil Irin dalam paparannya.

"Terdorong dari semangat dan komitmen untuk memberikan yang terbaik bagi pelanggan, butik Kami. Cibubur mengusung konsep fresh dan modern sehingga diharapkan dapat menciptakan pengalaman belanja yang lebih menyenangkan," tambah Irin.

Kami People, tamu VIP, influencers, dan para wartawan yang hadir dalam acara Grand Opening disuguhkan dengan trunk show dari koleksi terbaru dari Kami. yaitu Prudence Collection.

Prudence Collection merupakan sebuah koleksi yang banyak menggunakan motif bunga kecil-kecil yang membentuk sekumpulan bunga yang indah, dimana simbol tersebut menginspirasi Kami. berkolaborasi dengan Wardah dalam menyambut Ramadan tahun ini untuk dapat meneruskan kebaikan dan menginspirasi lebih banyak orang lagi diluar sana.

Setelah memperkenalkan Prudence Collection, acara semakin meriah dengan pembagian doorprize dan skin check hasil kolaborasi Kami. dan Wardah. Irin menambahkan bahwa tepat setelah Grand Opening, Kami. menyediakan voucher belanja senilai ratusan ribu rupiah untuk produk pilihan yang bisa didapatkan oleh sejumlah 50 pengunjung pertama gerai Cibubur.