Primadona Pantura MNCTV Berakhir, Fey Asal Lampung Juaranya

Oleh : Nina Karlita | Kamis, 16 Maret 2023 - 16:12 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Kontes Primadona Pantura MNCTV telah melewati babak puncaknya semalam (15/3). Satu dari finalis berhasil menjadi juaranya. Dialah Fey, bintang dangdut asal Lampung.

Meriah dan spektakuler! Itulah yang bisa digambarkan dari babak Grand Final Primadona Pantura. Aksi panggung para peserta, bintang tamu, serta interaksi pada juri. Dan ditutup dengan disematkannya mahkota Primadona Pantura 2023 kepada Fey.

“Perasaanku campur-campur, enggak sangka ternyata bisa juara karena kemarin-kemarin aku selalu berada di posisi terendah. Jadi bersyukur banget bisa menjadi juara dan ini aku persembahkan untuk putri-putriku di rumah yang selalu menunggu aku untuk pulang” ungkap Fey, juara Primadona Pantura 2023.  

Dibuka dengan kolaborasi seru dan juga spektakulaer dipersembahkan dari Farel Prayoga dengan ketiga finalis Primadona Pantura.

Mulai dengan Fey lewat lagu Iwak Peyek, Kiky di lagu Infone Mase, sampai lagu Ikan Kolam bersama Almera.

Lalu penampilan dari pasheman dan radja juga tak kalah seru. Kolaborasi antar genre puntak terelakkan antara radja dengan para finalis Primadona Pantura.

Masuk pada babak penentuan, siapa yang akan merebut mahkota Primadona Pantura untuk pertama kalinya. Dari ketiga peserta akhirnya Fey dari lampung yang keluar menjadi juara pertama, disusul Kiki (Pati) Juara kedua dan Almera (Mojokerto) Juara ketiga.

Erie Suzan mengaku senang bisa menjadi bagian malam grand final Primadona Pantura. Ia juga mengaku gembira karena melihat perkembangan dari ketiga kontestan yang luar biasa.

Bahkan Fitri Kalina juga bingung harus menjagokan salah satu dari ketiga peserta ini. Bahkan mengusulkan untuk membentuk grup.

"Kalian sudah cocok disebut trio Primadona Pantura," sebut Fitri Carlina.

Tidak luput, Iis Dahlia selaku dewan juri memberi wejangan untuk ketiga peserta untuk selalu mempraktikan apa yang telah mereka dapatkan selama mengikuti Primadona Pantura karena di luar sana persaingan akan semakin ketat.

“Iya pokoknya ilmu yang didapat dari Primadona Pantura harus dipakai ketika sudah menjadi artis di luar karena kayak Perfom kualitas harus lebih bagus dari sekarang karena kalian bersaing dengan banyak banget penyanyi yang bagus bagus” ujar Iis Dahlia.***