Prajurit Pasmar 3 Juara Komite KASAL Cup 2023

Oleh : Herry Barus | Minggu, 15 Januari 2023 - 06:16 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Prajurit Pasmar 3 kembali menorehkan prestasi pada cabang olahraga karate kelas Komite dalam rangka Kasal Cup 2 tahun 2023 bertempat di Gelanggang Remaja, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Jumat (13/01/2023).

Serda Mar Azizul Hakim yang terrgabung dalam dari Tim Korps Marinir merupakan anggota Yon Tank 3 Menkav 3 Marinir memperoleh lawan yang cukup tangguh pada final perebutan medali emas kelas 75 kg kategori umum yakni Pratu Mar Maulana prajurit Ranratfib 2 Marinir. Berkat perjuangan tidak kenal lelah ditunjukkan oleh prajurit kebanggaan Pasmar 3 tersebut point demi point diperoleh sehingga berhasil meraih medali emas.

Sementara pada komite kelas 75kg kategori TNI-Polri, Serda Mar Azizul Hakim berhasil meraih medali perunggu dengan mengalahkan Pratu Mar Maulana Abu dari kesatuan Brigif 4 Mar/BS.  Demikian keterangan dari Dispen Kormar.

Pertandingan yang diselenggarakan mulai tanggal 12-14 Januari 2023 tersebut diikuti oleh masyarakat umum dan unsur TNI-Polri yang dibagi menjadi beberapa kategori antara lain kategori kata perorangan, kata beregu  serta komite.

Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Y. Rudy Sulistyanto, S.E., menyampaikan rasa bangganya terhadap Serda Mar Azizul Hakim yang kembali membawa harum nama Pasmar 3  pada cabang olahraga karate dalam kejuaraan Kasal Cup 2 tahun 2023. “Tetap semangat jangan cepat puas, teruslah berlatih untuk memperoleh prestasi demi prestasi yang dapat membawa harum nama satuan maupun Korps Marinir pada umumnya,” ucapnya.