Penyanyi Maulana Ardiansyah Pilih Merayakan Tahun Baruan di Kampung Halaman

Oleh : Herry Barus | Kamis, 05 Januari 2023 - 11:57 WIB

INDUSTRY.co.id - Depok- Penyanyi muda yang tengah naik daun Maulana Ardiansyah ternyata pilih merayakan tahun baru di Kampung halaman di Desa Ambarawa Pringsewu Lampung ketimbang manggung di Malang.

"Saya kangen merayakan tahun baru bareng sama keluarga di Lampung, makanya ke manajemen saya minta ijin untuk pulang kampung," ujar Maulana Ardiansyah saat ditemui di lokasi syuting video klip untuk konsumsi YouTube di Cage Mahogany Cafe Di Jl Alternatif Cibubur Harjamukti Cimanggis Depok, Jawa Barat.

Penyanyi yang naik daun berkat single Duri-Duri dan Dermaga Biru ini memang lagi happening, tawaran manggung datang berhamburan dan setiap show tiketnya sould out.

"Alhamdulillah kerja keras tidak menghianati hasil, setelah sekian tahun berjuang bersama Proaktif Corp, akhirnya impian menjadi penyanyi yang dikenal masyarakat luas bisa terwujud." Ujar Maulana

Sepulang tahun baruan, Maulana langsung disodori syuting video klip Terbuai Cinta Palsu, Satu Rasa Cinta, Rasah Bali dan Tetap Disini produksi TApro Musik milik Agi Sugiyanto. Setelah selesai syuting video klip, Maulana langsung latihan untuk tampil di ulang tahun Indosiar ke 28 Konser Indosia28est 10 Januari 2023.

"Masih jetlag sebenarnya tapi namanya sudah komitmen,. apapun kondisinya harus dijalani secara profesional," kata pelantun Duri Duri ini.

Maulana bersyukur bisa dipercaya Indosiar untuk tampil dengan penyanyi yang lebih senior seperti Iwan Fals, Rhoma Irama, Agnes Mo Rossa dll.

"Bersyukur dan senang bisa dipercaya Indosiar mengisi acara ulang tahun ke 28. Mudah mudahan berjalan lancar dan sukses" tutup Maulana Ardiansyah (*)