Atlet Panahan Yonif 3 Marinir Raih Prestasi pada Kejurprov Jatom 2022

Oleh : Herry Barus | Senin, 19 Desember 2022 - 06:00 WIB

INDUSTRY.co.id - Ponorogo- Atlet Panahan Yonif 3 Marinir yang terdiri dari prajurit, Jalasenastri dan putra putri Prajurit Yonif 3 Marinir berhasil meraih prestasi pada Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Panahan yang dilaksanakan di lapangan Panahan Nologaten, Ponorogo, Jawa Timur. Minggu (18/12/2022).

Pada Kejurprov tersebut atlet panahan Yonif 3 Marinir yang tergabung dalam Fast Marines Archery Club berhasil meraih beberapa gelar juara, diantaranya Kopda Marinir Agus Priyanto meraih Juara 1 Beregu Barebow kualifikasi jarak 50M putra dan Juara 1 Beregu Barebow Eliminasi jarak 50M putra, Ny. Ratna Hartatik istri dari Sertu Marinir A.Hendrawan meraih Juara 1 Barebow Beregu kualifikasi putri jarak 50M dan Juara 1 Barebow Beregu eliminasi putri jarak 50M, Aulia Agastya Herawati anak dari Sertu Marinir A.Hendrawan meraih Juara 1 kualifikasi Barebow Putri jarak 50M dan Ramada anak dari Serda Marinir Lamure meraih Juara 1 Beregu putra standard bow jarak 40M.

Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Letkol Marinir Mintarjo, S.H., M.Tr.Opsla  seperti diinformasikan Dispen Kormat menyampaikan rasa terima kasih dan bangga atas prestasi yang sudah diraih atlet panahan Yonif 3 Marinir sehingga bisa mengharumkan nama Satuan khususnya Korps Marinir.

"Terus berlatih dan berlatih karena dengan berlatih yang rutin dan serius kalian dapat merebut gelar juara di setiap event," tegasnya.

Disampaikan juga bahwa kegiatan tersebut selaras dengan perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono dalam rangka membangun Sumber Daya Manusia yang unggul dan profesional.