Komedian Kondang Bedu Jadi Produser Ganesa Perkasa Film

Oleh : Herry Barus | Sabtu, 17 Desember 2022 - 13:42 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta-Buat komedian kondang, Bedu Tohar tidak pernah bermimpi untuk menjadi produser film layar lebar, karenanya Bedu mengaku kaget ketika Chandir  CEO Ganesa Perkasa Film mempercayai menjadi produser film perdana produksi Ganesa setelah vakum beberapa tahun.

"Kaget waktu pak Chandru meminta saya jadi produser film Unfreq Radio saya dipercaya oleh pak Chandir Bhagwandas dari Ganesa Perkasa untuk menjadi produser film  Unfreq Radio dan Lima Jahanam." Ujar Bedu saat Jumpa Pers pengenalan produksi dua Film produksi Ganesa Perkasa Film dan Citrus Sinema di Kedai Kopi Mupi di jl. Ampera Raya, Jakarta Selatan Jumat (16/12/2022)

Soal dana investasi untuk jabatan produser film, dengan tegas Bedu mengatakan, kalau yang ia investasikan bukan berupa uang tapi sebuah kreativitas dalam berkesenian.

“ Untuk itu, kata Bedu menambahkan, di film Unfreq Radio tidak hanya memegang manajemen tapi juga ikut terlibat di film yang disutradarai oleh Ade Bilal Perdana.

"Kebetulan ada peran yang pasa buat saya, jadi saya diminta Sutradara untuk ikut ambil bagian di film Unfreq Radio," jelas Bedu

Pada kesempatan tersebut, Bedu Tohar  mengatakan, pentingnya kreativitas menghadapi tantangan di tahun mendatang.

“Menghadapi tahun depan yang tidak pasti pekerja film agar mampu meningkatkan kreativitas dan kapasitas diri. Salah satu yang kami lakukan adalah membuat film ini,” ujar Bedu Tohar (*)