Mazda Indonesia Dukung Dua Kegiatan Komunitas dan Kegiatan Bakti Sosial

Oleh : Herry Barus | Kamis, 15 Desember 2022 - 07:18 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta - PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) selaku APM Mazda Indonesia ikut mendukung kegiatan-kegiatan komunitas Mazda di akhir pekan untuk membuka bulan Desember, solidaritas ini menggerakan komunitas-komunitas Mazda untuk menggalang kegiatan bakti sosial sebagai penutupan Tahun 2022.

Ricky Thio, selaku Managing Director PT Eurokars Motor Indonesia dalam kesempatannya menyampaikan “EMI sebagai APM Mazda di Indonesia memiliki Visi & Misi untuk senantiasa memberikan dampak serta kontribusi yang positif terhadap lingkungan sekitar, salah satu bentuk perwujudan-nya adalah melalui kegiatan sosial dengan ikut serta mendukung Komunitas-komunitas dalam naungan Kami, kali ini untuk membuka bulan Desember; pada akhir pekan ini Kami mendukung tidak hanya satu tetapi dua Komunitas sekaligus.”

Biante Owners Club (BOC) menggelar acara National Fun Camp and Glamping Gathering 2022 berlokasi di Cozyland, Cikole pada hari Sabtu s.d Minggu. Biante Owners Club (BOC) memiliki berbagai program rutin yang diadakan dan bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi, tolong menolong dan solidaritas antar pengguna Mazda Biante di Indonesia.

Kali ini acara Biante Owners Club (BOC) yang bertema Anniversary in Harmony beruntuk mengucapkan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas segala berkah dan rahmatNya, kesehatan, serta kebersamaan yang harmonis, yang telah diberikan hingga saat ini.

Selain diikuti oleh member dan keluarganya, acara ini juga diisi dengan berbagi kebahagiaan bersama anak-anak yatim piatu dari Yayasan Tunas Anak Bangsa untuk ikut serta dalam acara makan malam bersama.

Dalam acara tersebut juga diserahkan donasi oleh Biante Owners Club, serta diserahkan juga paket buku-buku ibadah, pengetahuan umum serta perlengkapan-perlengkapan ibadah kepada Yayasan Tunas Anak Bangsa.

Dalam sambutannya, Umi Siti Aminah, sebagai Pimpinan Yayasan Tunas Anak Bangsa mengucapkan “Terima Kasih sebanyak-banyaknya atas undangan dan bantuanya; Kami doakan semoga seluruh keluarga besar PT Eurokars Mazda serta seluruh member Biante Owners Club selalu dikaruniai kesehatan serta rezeki yang berkah dan kedepannya Biante Owners Club semakin maju.” Selain acara inti berbagi kasih, acara lomba tarik tambang, lomba makan ice cream, juga diisi dengan acara bakti kebersihan oleh semua peserta di sekitar lokasi acara. Serta diserahkan pula bantuan sembako ke petugas kebersihan setempat.