Investree Bakal Kembali Selenggarakan Konferensi Tahunan i-Con 2022

Oleh : Hariyanto | Jumat, 09 Desember 2022 - 13:33 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Investree akan menyelenggarakan kembali konferensi tahunan Investree Conference 2022 (i-Con 2022): "Empowering the Grow7h of Creative Industry through Fintech & Digital Ecosystem" pada Rabu, 14 Desember 2022 live di kanal YouTube Investree. 

Menjadi perayaan ulang tahun Investree yang ke-7 dan bagian dari Bulan Fintech Nasional 2022, tahun ini i-Con 2022 hadir dengan topik yang berbeda. 

Investree akan membahas lebih dalam upaya fintech lending terhadap kebangkitan industri kreatit yang telah menjadi penyumbang angka signifikan pada portofolio penyaluran pinjaman Investree sejak awal berdiri. Selain itu, turut dibahas strategi pivot pasca pandemi oleh industri hiburan dan solusi perbankan digital bagi kemajuan sektor ini.

"Kali ini, melalui Investree Conference 2022, kami menggali kontribusi industri kreatif terhadap pertumbuhan ekonomi Indonesia dan mengapa kita perlu mendukung mereka dari segala sisi. Pada 14 Desember mendatang, kami hadirkan juga sejumlah tokoh-tokoh istimewa dari sektor kreatif yang akan memberikan paparan berwawasan luas terkait bidang yang mereka geluti," kata Co-Founder & CEO Investree lndonesia dan CEO Investree Group, Adrian Gunadi yang dikutip INDUSTRY.co.id, Jumat (9/12/2022).

i-Con 2022 menghadirkan tokoh/pakar, praktisi, dan rekanan Investree dari industri kreatif untuk mendukung agenda Pemulihan Ekonomi Nasional, seperti Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, Sandiaga S. Uno; Kepala Eksekutif Pengawas Industri Keuangan Non-Bank (lKNB) Otoritas Jasa Keuangan, Ogi Prastomiyono; Agro Asia, Female Daily Network, WIR Group, VIA Creative Hub, New Live Entertainment, Visinema, Netra; platform pemelihara ekosistem UMKM Dagangan dan eFishery; Amar Bank; Sahabat Bisnis, serta hiburan oleh Andien dan Dira Sugandi.

Harapannya, lanjut Andrian, i-Con 2022 dapat memberikan insight tak ternilai serta menginspirasi para pelaku UMKM kreatif untuk #GrowToge7her dengan memanfaatkan alternatif solusi bisnis sehingga mampu mempermudah dan mengefisienkan proses bisnis mereka.