Korps Marinir Terus Bantu Korban Gempa Cianjur

Oleh : Herry Barus | Sabtu, 03 Desember 2022 - 06:00 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Menindak lanjuti atas terjadinya gempa bumi Cianjur Korps Marinir TNI Angkatan Laut ikut berperan serta dalam membantu korban gempa yang berada di Poskotis Kampung Grogol, Desa Cibalukan, Cianjur, Jawa Barat.

Asisten Potensi Maritim (Aspotmar) Dankormar Kolonel Marinir IDewa Gede Wirawan, S.E., mewakili Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto memberikan bantuan berupa sembako dan keperluan sehari-hari untuk warga yang berada di pengunsian.

Lebih Lanjut, Aspotmar Dankormar seperti  diinformasikan Dispen Kormar melaksanakan peninjuan ke lokasi yang terdampak gempa serta Dapur Lapangan dan Rumah sakit lapangan yang berada di Poskotis, tak hanya itu Aspotmar juga melepas tim motor trail yang membawa logistik untuk di berikan kepada warga yang lokasinya sulit dijangkau roda 4 serta meninjau Rumah Sakit Lapangan dari Yonkes 2 Marinir yang berada di Desa Bojong, Kec. Karangtengah.

Kegiatan Korps Marinir Peduli merupakan program prioritas serta kebijakan Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., dimanapun TNI Angkatan Laut berada harus memberi manfaat terhadap rakyat.