Mapan Global Film Dahulukan Film Selamatkan Hidupku, Sebelum Legend Jokotole

Oleh : Herry Barus | Selasa, 29 November 2022 - 15:19 WIB

INDUSTRY.co.id - Bogor- Produksi film kolosal Legend Jokotole membutuhkan biaya lumayan besar, hingga Rp 15 Miliar Maka H. Faisal Mapan merasa perlu mengubah strategi dengan memproduksi film dengan biaya lebih rendah namun tetap dengan daya jual tinggi.

"Sambil mencari tambahan biaya produksi film Legend Jokotole, sebagai pemanasan kami akan memproduksi film drama kehidupan yang bertajuk Selamatkan Kehidupan," ujar H Faisal Mapan ketika ditemui di kantornya di Bogor Jawa Barat Senin (28/11/2022)

Faisal Mapan menambahkan, kalau film Selamatkan Hidupku juga akan didukung pejabat negara untuk ikut main di film yang akan dibintangi Paramitha Rusady, Nana Mardiana dll ini

"Karena ceritanya soal nasib para pekerja migran dan kisahnya menarik dan menginspirasi, kami tenga mengupayakan ada pejabat negara yang ikut main di film ini," ujar Faisal Mapan.

Karenanya Ia meyakini kalau film Selamatkan Hidupku bakal ditonton jutaan penikmat film Indonesia.

"Film ini kami persembahkan untuk pahlawan devisa negara yakni pekerja Migran yang berada di mancanegara," ujar CEO Mafan Samudra Jaya, perusahaan yang bergerak di bidang pengerah Pekerja Migran ini. (*)