Satgas TNI AL Peduli Cianjur Terlibat Dalam Pendistribusian Logistik Korban Bencana Cianjur

Oleh : Herry Barus | Senin, 28 November 2022 - 05:00 WIB

INDUSTRY.co.id - Cianjur-  Satgas TNI AL peduli Cianjur dikerahkan dan di sebar untuk membantu penyaluran pendistribusian logistik bertempat di Desa Gasol Rt03 Rw04, Kec. Cugenang, Kab. Cianjur Jawa Barat. 

Hal tersebut sesuai perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., dimana pun TNI AL berada harus memberi manfaat kepada rakyat, cepat tanggap terhadap permasalahan dan kesulitan rakyat. Demikian keterangan dari Dispenal dan Dispen Kormar.

Adapun bentuk bantuan sosial ini yang disalurkan kepada warga yaitu berupa paket sembako yaitu berupa Air mineral siap minum, Sarden, Mie Instan, biskuit, kebutuhan bagi bayi (susu bayi, makanan bayi, popok bayi) dan wanita. 

Keberadaan Satgas TNI AL peduli Cianjur yang mendistribusikan logistik ini dinantikan oleh warga yang terdampak gempa bumi dikarenakan warga banyak yang masih tinggal di dalam pengungsian yang membutuhkan banyak bantuan sosial, maka dari itu Penyaluran bantuan sosial ini harus menyebar dilaksanakan di beberapa titik posko.