Prajurit Yontaifib 1 Marinir Raih Prestasi di Ajang Porprov XIV Jabar 2022

Oleh : Herry Barus | Minggu, 20 November 2022 - 05:00 WIB

INDUSTRY.co.id - Ciamis- Prajurit Batalyon Intai Amfibi 1 Marinir (Yontaifib 1 Mar) atas nama Pratu Marinir Sedilta Pilon Nubatonis kembali tuai prestasi di Cabang Olahraga (Cabor) Atletik Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat tahun 2022.

 Dalam perolehan medali Porprov Jabar 2022 kali ini atlet Yontaifib 1 Marinir yang tergabung dalam naungan Pengurus Cabang (Pengcab) Kabupaten Bogor berhasil menyumbangkan dua medali perak pada Cabor atletik lari 1500 meter dan lari 3000 meter yang digelar di Stadion Prabu Lingga Buana, Linggasari, Ciamis, Jawa Barat. Demikiaj informasi dari Dispen Kormar.

Sementara itu, Komandan Batalyon Intai Amfibi 1 Marinir Letkol Marinir Jan Risa Romy U., M. Tr.Opsla., menyampaikan kegiatan ini merupakan wujud implementasi perintah harian Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., tentang membangun Sumber Daya Manusia (SDM) unggul dan profesional serta tangguh.

"Terimakasih atas segala upaya yang telah kalian pertaruhkan demi mengharumkan nama baik TNI AL, Korps Marinir dan pada khususnya satuan kita tercinta ini, saya berharap pencapaian ini dapat dijadikan pemicu bagi segenap prajurit Yontaifib 1 Marinir untuk berlomba meraih prestasi pada kesempatan mendatang." Imbuh Danyontaifib 1 Mar