Letda Marinir Mukhlis Hantarkan Team Wushu Indonesia Meraih Medali di Samsun Turki

Oleh : Herry Barus | Senin, 26 September 2022 - 05:20 WIB

INDUSTRY.co.id - Samsun Turki- Sesuai perintah Kepala Staf Angkatan Laut ( Kasal ) Laksamana TNI Yudo Margono tentang membangun sumber daya manusia yang unggul dan profesional dalam bidang olahraga. Prajurit Ksatria Perkasa Letda Marinir Mukhlis membawa Team Wushu Indonesia meraih Medali pada ajang Kejuaraan Internasional Fisu World University Combat Sport Game yang digelar mulai tanggal 21 s/d 24 September 2022 di Samsun Turki. Sabtu (24/09/2022).

Dalam ajang Kejuaraan Internasional Fisu World University Combat Sport Game ini Letda Marinir Mukhlis sebagai Pelatih Team Wushu Indonesia telah berhasil mempersembahkan 5 Medali Emas dan 2 Medali Perak.

Semetara itu, Komandan Batalyon Kapa 2 Marinir Letkol Marinir Yudha Fahruliyan, S.H., M.Tr.Opsla. seperti diinformasikan Dispen Kormar memberikan apresiasi yang tinggi atas keberhasilan yang telah diraih oleh Letda Marinir Mukhlis dalam membawa Team Wushu Indonesia dan berpesan untuk tetap membina kemampuan agar kedepan lebih banyak prestasi dapat diraih yang mengharumkan nama satuan, Korps Marinir, TNI AL dan TNI serta Negara Kesatuan Republik Indonesia.