Atlet Batalyon Kapa 2 Marinir Unjuk Prestasi di Kejuaraan Nasional Wushu Piala Presiden

Oleh : Herry Barus | Sabtu, 24 September 2022 - 05:45 WIB

INDUSTRY.co.id - Surabaya-  Selalu berprestasi untuk satuan, Prada Mar Abdul Rochim atlet Batalyon Kapa 2 Marinir Pasmar 2 berhasil meraih juara 3 pada Kejuaraan Nasional Wushu Piala Presiden yang berlangsung pada tanggal 18 s/d 22 September 2022 di Gedung Serbaguna Unesa, Surabaya. Kamis (22/09/2022).

 Komandan Batalyon Kapa 2 Marinir Letkol Marinir Yudha Fahruliyan, S.H., M.Tr.Opsla. seperti diinformasikan oleh Dispen Kormar menyampaikan, prestasi yang ditorehkan Prada Mar Abdul Rochim merupakan hasil dari semangat juang yang tinggi, kegigihan tidak mau kalah dari lawan dan latihan keras yang selama ini dilaksanakan.

 Prestasi ini sangat membanggakan, tingkatkan terus kemampuan yang dimiliki, jangan terlalu puas dengan prestasi yang telah dicapai saat ini, persiapkan diri untuk berkompetisi pada event-event yang lainnya sehingga dapat menunjukkan eksistensi Batalyon Kapa 2 Marinir.

 Hal ini sesuai dengan perintah Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono tentang membangun sumber daya manusia yang unggul dan profesional dalam prestasi bidang olahraga.