Transaksi Meningkat Hingga Tiga Kali Lipat, Pegipegi Kembali Hadirkan Program Pegivaganza

Oleh : Hariyanto | Jumat, 16 September 2022 - 15:52 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Untuk mengakomodasi antusiasme liburan masyarakat, Pegipegi menghadirkan promo Pegivaganza yang berlangsung pada tanggal 15 hingga 25 September 2022. Menghadirkan diskon spesial hingga 70 persen untuk pemesanan hotel, tiket pesawat, kereta api, serta bus dan kendaraan travel untuk perjalanan domestik maupun internasional.

Vice President of Commercial & Marketing Pegipegi, Ryan Kartawidjaja mengatakan, program ini dihadirkan secara khusus untuk mengakomodasi antusiasme liburan masyarakat mengingat pada Pegivaganza sebelumnya transaksi pemesanan akomodasi dan transportasi meningkat hingga tiga kali lipat.

"Kami berharap promo ini bisa mendukung masyarakat dalam mengakses pemesanan transportasi dan akomodasi dengan harga yang lebih terjangkau untuk liburan domestik maupun internasional," kata Ryan yang dikutip INDUSTRY.co.id, Jumat (16/9/2022).

Menurut Ryan, destinasi favorit yang biasanya paling diincar pelanggan pada saat promo Pegivaganza adalah Bali, Bandung, Yogyakarta, Jakarta dan Medan. Sedangkan untuk destinasi internasional adalah sejumlah negara di kawasan Asia Tenggara, seperti Singapura, Thailand, Malaysia, Filipina, dan Kamboja. Para pelanggan biasanya memesan transportasi dan akomodasi untuk rencana perjalanan dalam 30 hari ke depan.

Di program ini, Pegipegi juga bekerja sama dengan mitra perbankan dan layanan finansial untuk mempermudah transaksi masyarakat dalam berwisata hemat, yaitu Bank Mandiri, BRI, BNI, DBS, dan CITI. Dalam program Pegivaganza, terdapat tiga tema skema promo, yaitu Special Flash Sale, Always On, dan Flash Sale.