Ini Strategi Coconi Baby Rebut Pasar Usung Bebas BPA

Oleh : Wiyanto | Sabtu, 20 Agustus 2022 - 16:47 WIB

INDUSTRY.co.id-Jakarta - Coconi Baby Brand dari PT Kenson Multibrand Globalindo melaunching Stock Keeping Unit (SKU) sebagai komitmen dalam menjaga profesionalitas dan layanan prima.

Pemilik sekaligus CEO PT Kenson Multibrand Globalindo dengan brand nya yaitu Coconi Baby ini, Kennardi Wibisono, menjelaskan bahwa penyegaran ini dilakukan untuk menjadikan Coconi Baby sebagai sarana edukasi terhadap masyarakat Indonesia dalam penggunaan produk bayi. Apalagi produk Coconi Baby sudah teruji dan sudah memiliki sertifikat internasional SGS untuk produk turunannya.

"Sekarang ini banyak produk dan perlengkapan bayi yang sangat membahayakan bayi itu sendiri. Misalnya produk yang tidak BPA Free, harga dan kualitas produk tidak serupa dan bahaya lainya yang dapat merugikan kesehatan bayi. Disitulah kami hadir dengan membawa kualitas yang aman untuk bayi," ujar Kennardi, Jumat, 19 Agustus 2022.

Kennardi menjelaskan, perusahnyaa kini hadir dengan visi layanan prima yang terdepan, terutama dalam memberikan kualitas produk unggul dan terjangkau. Bahkan dalam setiap penjualnya, Kennardi berkomitmen akan selalu menjaga kesehatan bayi Indonesia.

"Visi kami adalah mencapaikan dan memberikan kualitas produk ibu dan bayi yang terbaik dengan harga terjangkau tanpa kompromi. Kemudian juga pelayanan dan kualitas produk kami yang sangat prima," katanya.

Saat ini, kata Kennardi, produknya sudah menembus pasar Asia Tenggara dan kini tengah merambah ke pasar eropa. Adapun untuk setiap penjualan produknya dapat dilihat pada market place shopee dengan nama toko Coconi Baby Official Shop

"Kami ingin menjangkau masyarakat luas di Indonesia serta wilayah Asia Tenggara tentang pentingnya produk yg berkualitas. Apalagi kami juga memiliki design unik, produk lebih berkualitas, aman dan juga pelayanan yang memuaskan," katanya.