Prajurit Brigif 1 Marinir Ikuti Lomba Menembak Prakasa Cup Ta 2022

Oleh : Herry Barus | Selasa, 16 Agustus 2022 - 05:30 WIB

INDUSTRY.co.id - Bogor- Dalam rangka perlombaan menembak Perkasa Cup Ta 2022, prajurit Brigif 1 Marinir ikuti perlombaan yang bertempat di lapangan tembak Sugiri Raider 328 Cilodong Jawa Barat Minggu 14/08/22.

Kegiatan perlombaan tersebut diikuti berbagai kontestan dari militer dan non militer, dengan menembak Siluet Babi 300 meter, Open dan Menembak Standar 3 sikap serta menembak Pistol Eksekutif jarak 20 Meter. Demikian informasi dari Dispen Kormar.

Hal tersebut menindak lanjuti perintah harian (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E, M.M, tentang membangun sumber daya yang unggul dan profesional serta tangguh menghadapi ancaman.

Pada kesempatan tersebut Danbrigif 1 Marinir Kolonel Marinir Arief Rahman H. Anggorojati, S.E., M.M., CTMP. menyampaikan saya apresiasi kegiatan positif ini tetap semangat, ingat kekalahan merupakan awal dari kesuksesan maka dari itu prajurit yang didepan saya tetap semangat dalam berlatih, karena tanpa adanya latihan, tidak ada prajurit yang handal, "tegasnya".