Atlet Triathlon Brigif 1 Marinir Mendominasi Juara di Ajang Lomba Karangtawulan.

Oleh : Herryy Barus | Senin, 15 Agustus 2022 - 05:15 WIB

INDUSTRY.co.id - Tasikmalaya- Para Atlet Triathlon Brigif 1 Marinir berhasil mendominasi juara pada perlombaan Karangtawulan yang diselenggarakan di Kota Tasikmalaya Jawa Barat Sabtu 13/08/22.

Dalam perlombaan tersebut kategori putra keluar meraih juara ke 3 Pratu Marinir Dedy Ardiansyah atlet dari Yonif 2 Marinir dan meraih juara 4 Praka Marinir Ridho Ilahi atlet dari Yonif 4 Marinir. Demikian informasi dari Dispen Kormar.

Pada kesempatan tersebut Danyonif 2 Marinir Letkol Marinur Sri Utomo, M.Si (Han)., M.Tr. Opsla., selaku Kepala Yanus Triatlon Pasmar 1 sangat mengapresiasi hasil ini, dia berharap semoga dengan raihan ini dapat menambah pengalaman dan mental bertanding para atlet sehingga di event-event berikutnya dapat memperoleh hasil yang lebih maksimal.

Selain itu juga Danbrigif 1 Marinir Kolonel Marinir Arief Rahman H. Anggorojati, S.E., M.M., CTMP. menambahkan tetap bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dan tetap berlatih karena usaha tidak mengkhianti hasil dan semoga dievent-event mendatang para atlet Brigif 1 Marinir bisa torehkan tinta emas kembali, "tambahnya".