Yonif 2 Marinir Raih Prestasi dalam Kejuaraan Orienteering National Event

Oleh : Herry Barus | Minggu, 14 Agustus 2022 - 05:15 WIB

INDUSTRY.co.id - Banten- Tim Orienteering Pasopati Batalyon Infanteri 2 Marinir (Yonif 2 Mar) berhasil meraih hasil yang sangat membanggakan dalam lomba Lebak Outdoor Festival Orienteering National Event Middle Range yang diselenggarakan di Rangkasbitung Lebak, Banten. Sabtu (13/08/2022).

Tidak tanggung-tanggung 3 atlet Yonif 2 Marinir mencatatkan namanya dalam peringkat 10 besar, dan yang paling membanggakan adalah salah satu atlet Pasopati Orienteering berhasil meraih juara pertama dalam event yang diikuti oleh 95 atlet Nasional dari Banten, Jakarta, Jawa Barat, Jawa Timur, Jawa Tengah, Lampung, dan Palembang. Demikian catatan Dispen Kormar.

Atlet Yonif 2 Marinir yang berhasil meraih nomor antara lain juara pertama Prada Mar Khairil Anam (Pasopati Orientering /Yonif 2 Marinir), posisi ke lima Prada Mar A. Safiul (Pasopati Orienteering / Yonif 2 Marinir), dan juara ke delapan Pratu Mar Kevin H (Pasopati Orienteering / Yonif 2 Marinir).

Pada kesempatan lain Komandan Batalyon Infanteri 2 Marinir Letnan Kolonel Marinir Sri Utomo, M.Si (Han)., M.Tr. Opsla., menyampaikan rasa bangga kepada Tim Orienteering Yonif 2 Mar yang telah menampilkan kemampuan terbaiknya.

"Terimakasih kepada seluruh atlet yang telah mencurahkan seluruh kemampuannya sehingga dapat meraih hasil maksimal, tetapi ingat jangan langsung berpuas diri terus berlatih jangan sampai ini membuat kita lengah," ujarnya.

"Semoga dengan raihan ini dapat menambah motivasi para atlet dalam berlatih sehingga dapat memberikan hasil yang lebih baik", tutupnya